Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

Bidik Juara , Boaz Solossa Berharap Campur Tangan Tuhan Bersama Persipura

El-capitano Persipura Jayapura, Boaz ‘Bochi’ Solossa menyampaikan bahwa ia dan rekan-rekannya akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih hasil maksimal, tidak lupa Boaz berserah pada Tuhan untuk merestui niat dan perjuangan anak-anak Papua pada ISL 2012/2013 nanti.
“Dengan masuknya beberapa pemain baru ini memang memberikan harapan baru juga, dan kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat meraih hasil baik, kita tetap berharap dukungan seluruh masyarakat Papua, memang Tuhan menentukan segalanya tetapi kita tetap harus usaha dan kerja keras untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan,” ujar Bochi, sapaan akrab Boaz.
Untuk beberapa pemain muda yang baru saja bergabung dengan tim Mutiara Hitam, Boaz menyampaikan bahwa,”Pelatih pasti punya pertimbangan khusus untuk memasukkan mereka ke dalam tim, mereka masih muda jadi nanti kita akan berusaha untuk berbicara dan pendekatan dengan mereka agar tidak ada jarak antara senior dan yunior, karena kebersamaan didalam tim ini sangat penting sekali, kita semua sama didalam tim dan bertanggung jawab atas tim ini,” kata suami dari Adelina Gedy tersebut. Sementara terkait dua pemain asing dan juga beberapa pemain lokal yang masuk Bochi menyampaikan selamat datang dan menjadi bagian penting dari keluarga besar Persipura,”Saya sampaikan selamat datang untuk teman-teman yang baru bergabung, mereka sekarang sudah jadi bagian penting dari Persipura, semoga kita bisa bahu-membahu dan bekerja keras untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi Persipura,” paparnya.
Dan untuk partnernnya di lini depan, Bochi menyerahkan seluruhnya kepada Jacksen Tiago,”Itu kewenangan pelatih, sebagai pemain saya siap dimainkan dengan siapa saja, Coach Jacksen pasti sangat tahu apa yang terbaik untuk tim ini,” pungkas Bapak dari Abigail Solossa. (bom3)