Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Striker Filipina ,Phil Younghusband selangkah Lagi gabung Bandung raya

Setelah dipastikan menukangi bandung raya , Simon mcmenemy  rencananya akan memboyong salah satu mantan anak asuhnya saat menukangi tim Filipina ketika berlaga di Piala AFF Cup 2010 silam, yakni Phil Younghusband.
“Simon memang berencana membawa pemainnya. Tapi pelatih pasti akan seleksi lagi dan akan dilihat lagi. Meski pemain itu bawaan dia, bukan berarti sudah pasti direkrut, begitupun dengan pemain lainnya mereka akan menjalani seleksi pada 5 November nanti di Lembang. Kami serahkan persoalan pemain pada pelatih, biar dia yang menentukan,” jelas pengelola bandung raya tri goestoro .
Untuk asisten pelatih, Tri menambahkan, saat ini ada tiga kandidat, satu asing dan dua lokal. Namun, belum ada yang ditunjuk resmi. Untuk asisten lokal, sambung Tri, pihaknya akan memberikan kepercayaan pada dua mantan pemain Bandung Raya, Adjat Sudrajat dan Hermansah sebagai pelatih kiper.
“Ya, mereka berdua masuk nominasi. Tapi lihat saja nanti siapa yang akan menjadi asisten. Target kami sebelum seleksi pemain digelar pada 5 November, tim pelatih sudah ada. Waktu kita untuk persiapan tim hanya dua bulan, tapi kami tetap optimis dan harus siap,” tandasnya. (Revi)