Pages

Senin, 29 Oktober 2012

Persetan dengan PSSI dan KPSI , Bambang Pamungkas Mantap Bela Timnas demi INDONESIA !!

Bambag Pamungkas pemain pertama dari ISL yang bergabung di hari pertama Pelatnas Timnas PSSI yang disiapkan ke Piala AFF 2012. Bambang bergabung dengan tim nasional Merah Putih langsung dari tempat tinggalnya, Selasa pagi (30/10/2012).
"Saya datang dari rumah untuk bergabung di Pelatnas Timnas Indonesia, ini adaah panggilan negara. Sebagai pemain profesional saya berharap masyarakat sepakbola jangan lagi mempermasalahkan adanya dua timnas, yang jelas timnas yang direkomendasikan oleh AFF yang harus didukung," ungkap Bambang setibanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno, tempat Pelatnas Timnas digelar.
Meski belum lengkap pemain yang dipanggil oleh pelatih Nil Maizar, namun Pelatnas hari pertama yang baru diikuti oleh 18 pemain itu berlangsung ceriah. Sesekali pelatih Nil Maizar memberi intruksi kepada pemain saat dilakukannya game kecil antara rompi kuning dan rompi biru.
Bambang pamungkas sendiri berada di tim rompi biru dan bernomor punggung 7. "Good Bambang," terdengar suara dari Nil Maizar memberi semangat Bambang.
Hari pertama Pelatnas, dilakukan game kecil yang diperuntukkan untuk para pemain, sementara tiga penjaga gawang berlatih khusus dipandu oleh asisten pelatih Timnas.(trd)