Pages

Senin, 29 Oktober 2012

Pemain Semen Padang Bantah Diancam karena Bela Timnas

Pemain Semen Padang sampai saat ini tak jua muncul di tempat pemain timnas senior Indonesia menginap, di Jusenny Boutique Hotel, Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sempat beredar kabar, pemain Semen Padang yang dipilih membela timnas di Piala AFF, November mendatang, mendapat intimidasi dan ancaman. Benarkah?

salah satu pemain Semen Padang yang berposisi sebagai pemain belakang di timnas senior, Hengki Ardiles membantah hal tersebut.

"Nggak ada tekanan apapun. Semen Padang yang saya tahu sudah mengirimkan surat ke PSSI minta izin soal pemain Semen Padang (yang membela timnas) ini," kata Hengki  via telepon, Selasa (30/10) dinihari.

Namun Hengki tidak membantah bahwasanya pemain Semen Padang sebagian besar tidak akan berkumpul saat timnas senior melakukan latihan perdananya di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

"Tanggal 5 November kami baru akan ke Jakarta setelah sehari sebelumnya kami akan melakukan uji coba melawan Persijap Jepara," tandasnya.

Dengan kabar tersebut, maka sudah dipastikan seluruh pemain Semen Padang yang dipanggil PSSI akan hadir dalam training camp di Jakarta sebelum akhirnya bertolak ke Malaysia untuk berlaga di Piala  AFF.(hdh)