Pages

Senin, 29 Oktober 2012

Besok Bambang pamungkas Gabung timnas Nil Maizar ?? Limbong cuma bilang Insya allah

Penanggung jawab timnas Indonesia, Berhard Limbong, mengamini kabar yang mengatakan bahwa hari ini, Diego Michiels dan kawan-kawan akan kembali berkumpul untuk melakukan traininc camp tahap keempat, sebelum akhirnya mereka berlaga di Piala AFF, November mendatang di Malaysia dan Thailand.

"Iya, para pemain akan berkumpul hari ini dan langsung latihan. Seluruh pemain akan melakukan latihan sebelum akhirnya mereka dikerucutkan menjadi 23 pemain yang akan ikut ke Piala AFF," kata Limbong di Jakarta, Senin (29/10) siang.

Lebih lanjut Limbong mengatakan, beberapa pemain yang bermain di Liga super Indonesia (LSI) dipastikan kan bergabung dengan tim besutan Nil Mizar itu. Limbong sempat menyebut nama Bambang Pamungkas. Namun saat diminta penegasan, jenderal bintang satu itu justru bungkam.

"Bambang Pamungkas, Insya Allah ya bergabung," ujar Limbong singkat.

PSSI sebelumnya memang memanggil Bambang Pamungkas dan lima pemain lainnya seperti Bustomi dan Hamkah Hamzah (Mitra Kukar), serta Imade Wirawan dan Firman Utina (Persib Bandung).

"Tapi kalau mereka tidak gabung tidak masalah. Pemain yang ada juga sudah cukup solid dan bagus. Tinggal memoles sedikit lagi," tandasnya. (Padf)