Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

Ellie Aiboy Pastikan Pemain Semen Padang Akan Gabung

Di latihan perdana Timnas pascalibur Idul Adha, baru Ellie Aiboy yang bergabung dari Semen Padang. Namun, Ellie mengisyaratkan bahwa tujuh pemain lainnya bakal menyusul.
Usai mendapatkan libur Idul Adha pada 24-18 Oktober lalu, Timnas Indonesia hari ini, Selasa (30/10/2012) WIB, kembali mengadakan Pemusatan Latihan sebagai persiapan jelang Piala AFF 2012.
Dari dua sesi latihan, pagi dan sore, baru 17 pemain dari total 35 pemain hadir memenuhi panggilan.
Dari Semen Padang, baru Ellie Aiboy yang datang bergabung. Sementara, tujuh pemain lainnya, yakni Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Jajang Paliama, Hendra Adi Bayauw, Vendri Mofu, dan Muhammad Nur Iskandar belum muncul.
Menanggapi hal itu, Ellie mengatakan bahwa para pemain tersebut rencananya bakal datang malam ini atau besok. Ellie pun menyatakan bahwa semua pemain telah mengantongi izin dari klub untuk memperkuat Timnas.
"Mereka baik-baik saja, mungkin malam ini atau besok baru bergabung. Jelas diizinkan Semen Padang, memang tidak ada masalah," ujar Ellie.
"Saya datang karena punya komitmen dan punya draft kontrak yang berbeda. Saya dipanggil, sudah dikasih tiket masing-masing. Tanggal 2 November kembali ke Semen Padang," Ellie menambahkan.
Ellie pun menegaskan komitmennya memperkuat Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2012 nanti. "Kenapa tidak, saya lagi free. Waktu masih di Malaysia, saya dipanggil Timnas Indonesia juga langsung berangkat."(gd)