Pages

Sabtu, 27 Oktober 2012

Persema Rekrut Pemain Futsal Klub Eagle Kawat Duri

Bakat mengocek si kulit bundar membawa peruntungan tersendiri bagi pemain futsal klub Eagle Kawat Duri, Phandi Widiarto. Betapa tidak, pemain berusia 21 tahun ini tak hanya mahir bermain futsal, ia juga jago bermain sepak bola. Alhasil, klub sepak bola kontestan Liga Prima Indonesia (LPI), Persema Malang, meminang Phandi untuk bergabung ke dalam skuad Persema.

Pelatih Eagle Kawat Duri, Leo Zamri, mengungkapkan, di musim kompetisi LPI lalu, status Phandi hanya sebatas magang saja di Persema. Makanya, Phandi juga bisa membagi waktu untuk berlaga di Divisi II LFA Jatim III bersama Eagle, sembari magang di Persema.

"Namun kini Phandi kemungkinan besar bakal meninggalkan Eagle. Karena Persema sudah menyodorinya pra kontrak. Dan ini menjadi kebanggaan bagi Eagle, karena salah satu pemain kami bisa direkrut klub sepak bola profesional," tandas Leo, Sabtu (27/10/2012).

Di Divisi II LFA Jatim III, Eagle finish di peringkat 11 dari 18 tim. Meskipun hasil ini tidak seberapa memuaskan bagi Eagle, tapi di musim kompetisi mendatang Eagle berambisi untuk memperbaiki raihan ini. Klub futsal asal Kota Malang ini kini sedang gencar-gencarnya membentuk kerangka tim demi menyongsong Divisi II LFA Jatim IV mendatang. "Salah satu persiapannya adalah kami mengikuti turnamen futsal di Kota Malang. Dari sini kami bisa membentuk kerangka tim untuk persiapan LFA Jatim mendatang," imbuh Leo.(gd)