Pages

Minggu, 28 Oktober 2012

Mantan Kapten bandung Raya yakin Bandung Raya Berjaya di ISL

MANTAN kapten Bandung Raya, Herry "Herkis" Kiswanto  menyambut baik lahirnya kembali eks jawara Liga Indoenaia tersebut Ia juga sangat yakin mantan klubnya itu akan kembali bersinar. Namun ia mengingatkan manajemen untuk tidak mengulang kesalahan di masa lalu.
Dia juga berharap Bandung Raya bisa meningkatkan potensi sepak bola Jabar karena bisa jadi wadah pemain lokal unjuk gigi.
“Saya baru tahu. Tapi saya bersyukur kalau Bandung Raya hidup kembali. Sebagai pemain yang pernah membesarkan Bandung Raya, saya senang,” tuturnya.
Herkis, sapaannya, berharap kehadiran Bandung Raya ini mampu memberikan prestasi bagi masyarakat Jabar, terutama Kota Bandung. Soalnya, sudah cukup lama, klub Kota Bandung puasa gelar.
“Mudah-mudahan dengan adanya Bandung Raya, kompetisi bisa lebih bersaing. Saya harap, bisa memberikan prestasi karena Kota Bandung juga sudah cukup lama puasa gelar. Asal ditangani dengan serius, saya yakin Bandung Raya bisa bersinar seperti dulu,” tandasnya.(dg)