Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

Ellie Aiboy : Saya sering Sekamar dengan Bepe , keinginannya saya tau ,...

Bambang Pamungkas, pemain asal Persija Jakarta, menampakan dirinya di sesi latihan tim nasional Indonesia pada Selasa (30/10/2012). Elie Aiboy yang pernah merumput bersama di Selangor FA, senang dengan kehadiran Bambang.
Bergabungnya Bepe (panggilan Bambang Pamungkas), dapat memotivasi rekan-rekan yang masih junior. Pada sesi latihan pagi hari ia sudah datang lebih awal, dan tidak segan-segan untuk bertanya ke koleganya tentang materi latihan yang sudah dijalani bersama pelatih Nilmaizar.
"Saya dan Bepe sudah hafal Bukit Jalil dan Shah Alam. Ketika kami bermain untuk Selangor, Bepe menjadi pencetak gol terbanyak. Semenjak di Persija sampai di Selangor, saya sering satu kamar dengan dia. Saya sudah tau dia sejak lama, dan keinginan dia saya juga tahu," ucap Elie kepada wartawan, usai sesi latihan sore.
Memori Piala Asia 2007 menjadikan mereka semakin dekat, hal-hal semacam ini yang ingin ditularkan kepada sesama pemain timnas. Elie sendiri sudah dua kali membela Selangor FA, pada 2005-2007 dan 2008. Pemain asal klub Semen Padang ini, juga berhasil mencetak satu gol ke gawang Arab Saudi pada piala Asia 2007 di Jakarta, walaupun harus mengakui keunggulan tim tamu 1-2 ketika peluit panjang berbunyi.(erie)