Pages

Selasa, 30 Oktober 2012

Pelatih Persija Kaget dan Shock Bambang pamungkas Gabung Timnas

Pelatih Persija, Iwan Setiawan, kaget dengan bergabungnya Bambang Pamungkas di Tim Nasional PSSI proyeksi Piala AFF 2012. Iwan yang dihubungi ,mengaku baru mengetahui kabar bergabungnya striker yang akrab dipanggil bepe tersebut.

Namun, mantan pelatih Persiraja Banda Aceh tersebut, tidak bisa berkomentar banyak soal keputusan anak asuhnya tersebut bergabung di Timnas PSSI. "Saya baru tahu kabar itu sekarang. Saya cukup kaget dan shock dengan kabar tersebut. Sebaiknya nanti sore saja saya dihubungi lagi, mungkin nanti sore saya bisa berikan komentar lebih banyak," tutur Iwan, yang coba dihubungi kembali tapi tidak bisa.

Sementara itu, Bepe memenuhi panggilan Timnas Senior saat pemusatan latihan Timnas Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (30/10). Selain Bepe, dua nama lain yang disebut-sebut akan ikut bergabung adalah Hamka Hamzah dan Ahmad Bustomi.

Bepe, ikon Persija Jakarta yang berlaga di ISL, terlihat bergabung dengan 17 pemain timnas di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Sedangkan Hamka dan Bustomi dua pemain asal Mitra Kukar, belum terlihat sampai latihan kedua timnas Garuda.

Kehadiran Bepe dianggap pelatih Timnas PSSI Nil Maizar sebagai penambah semangat bagi para pemain timnas Garuda lainnya. Kehadiran penyerang asal Salatiga, Jawa Tengah, bersama rekan-rekannya tersebut, dinilai mantan pelatih Semen Padang (SP) tersebut sebagai satu tanda jika timnya benar-benar siap berjuang di ajang bergengsi bagi negara-negara di Asia Tenggara tersebut.


(aww)