Pages

Selasa, 09 Oktober 2012

Yoo Jae Hoon Puji pelatih Kiper persipura Asal Brazil

Persipura cukup tepat merekrut pelatih kiper asal Brasil Fabio Muchine Tepedinho sangat profesional dan memiliki ilmu kepelatihan kiper luar biasa, selain  cukup jeli serta disiplin.
Kiper utama Persipura Jayapura, Yoo Jae Hoon menilai Persipura tidak salah merikrut pelatih kiper asal Brasil, Fabio Munchine Tepedinho. Dia seorang pelatih yang mumpuni.” Fabio sangat teliti dan disiplin saat melatih saya. Dan saya cukup senang menerima ilmu kepelatihannya,” ungkap kiper utama Persipura asal Korea Selatan itu.
Menurut Yoo panggilan akrab Yoo Jae Hoon, cara berlatih yang disajikan Fabio sangat begitu profesional. ”Sejumlah porsi latihan diberikan secara mendetail, demikian juga tentang kedisiplinan melatih. Namun saya masih terkendala masalah komunikasi, karena Fabio belum bisa bahasa Indonesia,” paparnya.
Pelatih kiper Fabio Petedinho sebelumnya selama lima musim terakhir melatih di salah satu klub Liga Arab, dan kini berlabuh ke Persipura menangani empat kiper milik tim berjuluk ”Mutiara Hitam” yakni, Yoo Jae Hoon, Ferdiansyah, Philipus Basikbasik, dan Nur Affandi.(yrvp)