Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Pekan Depan, Todung Mundur dari JC

– PSSI Djohar Arifin Husin sepertinya bakal menemui permasalahan besar jika memang kabar ini benar adanya. Ketua Joint Committee (JC), Todung Mulya Lubis, bersiap mengundurkan diri dari posisinya sekarang.
Dari Sebuah pesan singkat (SMS), menurut informasi dari pesan singkat tersebut, Todung mengatakan pekan depan, dia akan mengundurkan diri dari posisinya sebagai Ketua JC.
“Assalamualaikum WW, tadi pagi di acara peresmian proyek di Batam, ada Todung Mulia Lubis ngobrol masalah PSSI. Dia bilang minggu depan, dia mengundurkan diri dari JC PSSI (katanya tidak sanggup lagi),” demikian pesan singkat itu tadi malam.
Apakah kabar ini benar atau hanya sekedar SMS iseng, namun ini patut diperhatikan, karena selama ini PSSI memang mengandalkan Todung sebagai garda terdepan dalam JC dari perwakilan PSSI.
Jika benar, tentu PSSI akan kehilangan taji, karena jika Todung mundur, PSSI hanya akan diwakili oleh Widjajanto (CEO PT LPIS), Saleh Mukadar, dan Catur Agus Saptono.
Sementara dari pihak KPSI yang dipimpin Togar Manahan Nero, Hinca Panjaitan, Joko Driyono, dan Djamal Aziz hingga kini masih tetap solid dan komit memperjuangkan agenda KPSI, termasuk pengelolaan Timnas oleh JC.[bnt]