Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

Boaz : Patrich Akan Semakin Dewasa















      
Sepakbola merupakan permainan dengan emosi, dan pemain baru persipura, Patrik Wanggai merupakan salah satu pemain yang musim lalu masih berseragam Persidafon merupakan pemain yang dianggap emosi.
Kapten tim Persipura Jayapura, Boaz Solossa yang konfirmasi soal kehadiran Patrik di tim Persipura, mengaku senang dan berharap Patrik bisa lebih dewasa lagi setelah bergabung dengan tim "mitiara hitam'' julukan Persipura Jayapura.
Menurut Boaz, Patrik selama di Persidafon orang mengenalnya sebagai pemain yang kontroversial belakangan ini, namum tampaknya akan hal itu aka segera berakhir. Dia mengakui, ketika Patrik bergabung dengan, Patrik akan lebih dewasa baik sebagai seorang pesepakbola, maupun pribadi.
Seperti kita ketahui, Patrik dikenal sebagai pemain dengan emosi yang sering meledak-ledak. Namum, Boaz menggaris bawahi jika emosi Patrik itu bisa terjadi karena keputusan wasit yang kontroversial atau karena ada masalah dalam tim. Dan, emosi pemain di lapangan, kata Boaz, ada juga beberapa pemain Persipura yang seperti itu.Ujarnya.
Alhasil, Rooney harus menerima larangan bermain dalam dua pertandingan akibat ulah kontroversialnya tersebut. Dan, dia mengungkapkan aksinya dalam pertandingan itu memegang peranan vital dalam proses pendewasaan dirinya.
"Saya harapkan, teman-teman di tim Persipura juga bisa memberikan masukan atau saran kepada pemain-pemain baru, agar, kedepan tidak terjadi masalah di dalam tim, kami semua harapkan tim persipura selalu kompak baik di dalam lapangan atau di luar,'' tutur adik kandung Ortizan Salossa itu. (Bas)