Pages

Kamis, 24 Januari 2013

Irfan Bachdim jual diri di Chonburi

Berbeda dengan titus bonai yang nyaris bermain di liga thailand bersama bec tero dikarenakan klub tersebut yang mengicar tibo , Irfan bachdim justru berbeda .

Irfan bachdim tidak diminati oleh satu klub thailand manapun bahkan klub -klub isl belum ada yang mau memakai jasanya . Namun karena sudah bosan bermain di liga tarkam IPL , bachdim pun menjual diri dan kemampuannya dengan mengikuti trial di klub klub thailand berharap mendapat sodoran kontrak permanen .

Setelah ditolak mentah-mentah oleh klub thailand , bectero sasana , Bachdim kini tengah melamar pekerjaan dengan mengikuti trial bersama klub thailand lainnya , Chonburi.

Bachdim diberi kempatan menunjukan aksinya dalam turnamen pre seasson yang diikuti chonburi saat ini yaitu , chang chonburi invitation .

di partai pertama turnamen tersebut chonburi  berhasil mengalahkan dengan suphanburi skor 4-0 . bachdim tidak mencetak gol di laga tersebut meskipun diturunkan sejak kick off .

sabtu besok chonburi akan kembali melakoni lanjutan turnamen pre seasson tersebut dengan menghadapi klub vietnam,becamex binh duong .

bachdim harus bisa setidaknya menunjukan aksi ciamik , syukur-syukur mencetak gol sehingga dapat memperbesar peluang direkrut chonburi .

Kalo gagal lagi mending kembali ke liga tarkam IPL .(fh)