Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Timnas Riedl kalahkan Anak-Anak Sekolah minggu Gereja 8-0

Timnas asuhan riedl memulai laga uji coba perdananya di australia . 

Bertempat di lapangan PERRY PARK , queensland , australia , ponaryo astaman dan kawan kawan menghadapi anak -anak sekolah minggu gereja yang bernama  Queensland Christian Soccer Association(QCSA_.
  
QCSA adalah sebuah tim amatir non liga yang berisi orang -orang pekerja paruh waktu di queensland dan sekitarnya . Mereka sering berkumpul bersama jika ada waktu luang untuk menyalurkan hobi bermain bola .
QCSA memiliki misi sosial , selain untuk mempererat hubungan antar umat dan pemuda kristiani , QCSA juga menjadi wadah agar para pemuda di queenssland tidak terjerumus ke hal -hal negartif semacam narkoba dan sejenisnya. 

atau dengan kata lain tim ini berada jauh di bawah level amatir sekalipun .

dalam pertandingan yang digelar pada pukul 7 malam waktu setempat dan digelar secara gratis dan terbuka untuk umum , Timnas riedl sukses menang dengan skor telak 8-0.

Timnas KPSI akan kembali menghadapi mereka pada 23 oktober  di tempat yang sama .(yrvp)

berikut susunan pemain anak-anak sekolah minggu lawan Timnas :

Marc Angel - Camilo Vargas - Ben Farquhar - Paul Taylor - Kelly Nystrom - Cam Osborne - Jett Kenny - Arthur Mung - John Reiser - Bastian Carrasco - Wes Hodson - Ray Smale - Flavio Torres - Murilo Gomes - Carilo Castriota - Zane Murphy - Andrew Gabriel