Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Rayakan HUT, Sriwijaya FC Gelar Touring

Sriwijaya FC genap berusia delapan tahun,. Sebagai rasa syukur, Manajemen akan menggelar touring (konvoi) sepeda motor yang dilangsungkan, Minggu (28/10) pukul 10.00 WIB start di depan hotel Swarna Dwipa dan finish di Mess Sriwijaya.
“Kita buat acara yang sedikit berbeda dalam perayaan ulang tahun Sriwijaya FC, yaitu touring sepeda motor. Nantinya seluruh pemain akan ikut serta,” kata Direktur Keuangan PT SOM Augie Bunyamin seusai tiup lilin perayaan hari ulang tahun (HUT) SFC ke-8 di hotel Swarna Dwipa, kemarin sore.
Dilanjutkan pria yang juga Direktur Utama hotel Swarna Dwipa ini, saat finish di Mess pemain, barulah dirangkai dengan kegiatan sosial. “Kita akan menyantuni anak-anak panti asuhan. Kemudian ditutup dengan doa dan pembacaan surat Yasin bersama,” sambungnya.
Augie mempersilahkan masyarakat umum untuk berpartisipasi dalam kegiatan touring sepeda motor tersebut. “Tetapi kita minta agar tetap tertib. Selain itu yang terpenting tidak menggunakan atribut suporter,” urainya.
Selain itu, dalam pembicaraan dengan Manajemen, Augie menyatakan muncul ide pemberian award (penghargaan) kepada pihak-pihak yang telah berkontribusi besar kepada Sriwijaya FC selama ini. Menurut pria berambut cepak ini, Sriwijaya FC menjadi besar berkat bantuan pihak-pihak tertentu.
“Sudah sepantasnya kita memberikan penghargaan. Tetapi untuk jumlahnya, masih akan dibahas dan ditentukan orang atau instansi yang menerimanya,” imbuhnya.
Yang pasti, dikatakan Augie, award tersebut akan diserahkan dan diumumkan sebelum kick off perdana Sriwijaya FC di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. “Jadi pengumumannya pada awal Januari 2013 sesaat sebelum pertandingan. Sengaja diumumkan demikian, agar masyarakat mengetahui orang-orang atau instansi yang telah berjuang membantu membesarkan Sriwijaya FC,” tandasnya. (kie)