Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

PSSI Panggil Lagi Pemain ISL

Demi mewujudkan Timnas Indonesia yang tangguh, PSSI telah resmi memanggil para pemain dari kompetisi ISL sesuai dengan keputusan hasil rapat kedua Joint Committee beberapa waktu lalu.
Menurut manajer Timnas Indonesia, Habil Marati, PSSI telah melakukan pemanggilan resmi melalui surat kepada klub yang pemainnya dipanggil.
“Surat telah dikirim secara resmi kepada masing-masing klub di mana pemain yang dipanggil berada,” kata Habil Marati di Kantor PSSI Senayan Jakarta, Kamis (18/10).
Dalam surat tersebut, terdapat tanda tangan dari Sekjen PSSI, Halim Mahfudz dan tertanggal 03 Oktober 2012. Ada tiga surat yang ditunjukkan oleh Habil Marati sebagai bukti pemanggilan tersebut.
Pertama, surat bernomor 2598/AGB/615/X-2012 yang ditujukan kepada Persib Bandung. Dalam surat itu, PSSI meminta pihak Persib meneruskan pemanggilan terhadap Firman Utina.
Surat kedua dengan nomor 2600/AGB/617/X-2012 ditujukan kepada Mitra Kukar. Ada dua pemain ISL yang dipanggil yaitu Ahmad Bustomi dan Hamka Hamzah.
Surat ketiga yang ditunjukkan oleh Habil Marati adalah untuk Persija Jakarta dengan nomor surat 2607/AGB/624/X-2012. Pemain Persija yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan adalah Bambang Pamungkas.
Selain itu, pihak manajemen Timnas juga terus berkomunikasi dengan pemain-pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan jelang Piala AFF 2012.[bnt]