Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Persiapan AFF Cup , Nanti Malam Timnas Asuhan Riedl Latihan di GBK

Timnas versi KPSI terus menyiapkan diri untuk menghadapi Piala AFF, di Malaysia, November mendatang. Malam nanti, mulai pukul 19.00 WIB, Timnas KPSI akan melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Seperti dijadwalkan, setelah selesai menjalani pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur, anak-anak asuh Alfred Riedl pun kini bersiap melakoni uji coba melawan empat tim di Australia, 16-27 Oktober.

Jumat (12/10/2012) pagi, sekitar 20 orang pemain timnas transit di jakarta. Di sekitar tempat mereka menginap di Hotel Parklane, skuad 'Pasukan Garuda' tetap melakukan latihan ringan.

Tampak Christian Gonzales, Firman Utina, Ponaryo Astaman, Ferdinand Sinaga, Ferry Rotinsulu, dll berlari-lari kecil atau jogging di sekeliling hotel.

Menurut pelatih Alfred Riedl, latihan ringan ini dilakukan untuk terus menjaga kebugaran para pemainnya. Latihan dilakukan selama satu jam untuk menguji kebugaran pemain selama satu babak permainan.

"Latihan di hotel ini utk mengembalikan kebugaran," ujar Riedl usai memimpin latihan.

Riedl mengungkapkan mereka akan transit di Jakarta selama emat hari, sebelum berangkat ke Australia. Meski hanya transit, kata Riedl, mereka akan terus berlatih setiap hari. Pasalnya, di Australia nanti timnas akan menghadapi tim-tim hebat dan menjalani latihan selama dua pekan.

"Ini adalah persiapan ke Australia, karena ada empat pertandingan jadi kita terus melakukan persiapan," katanya. (jem)