Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Pengen Ikut Launching Persipura , Zah Rahan Ngebut ke Jayapura

Membela Negaranya, Liberia dalam kualifikasi Piala Dunia, membuat gelandang Persipura, Zah Rahan Kranggar terlambat bergabung dengan rekan-rekannya yang lain, dirinya berharap dapat tiba tepat waktunya dan bisa mengikuti launching tim Persipura pada 27 Oktober. Hal itu disampaikan Zah saat dihubungi, kemarin.
“Saya dalam keadaan baik-baik saja, saya rindu dengan tim dan juga Persipura mania, saya akan berangkat tanggal 25, jadi saya akan tiba di Jayapura tepat saat launching tim ya,” ujar Zah Rahan melalui ponselnya. Keinginannya tersebut karena rentang waktu cukup lama pemain bernomor jersey 10 itu tidak bertemu rekan-rekan setimnya,”Sudah lama saya tidak ketemu teman-teman, saya main dengan timnas, sekarang sudah selesai jadi saya siap untuk datang ke Jayapura dan bergabung kembali dengan Persipura,” tambah Zah Rahan. (bom/)