Pages

Rabu, 17 Oktober 2012

Pembukaan Batik Cup : Persiba Bantul vs Timnas U-23 disiarkan LIVE oleh RCTI

persiba Bantul melawan tim nasional U-23 telah ditetapkan menjadi laga pembuka Turnamen Batik Cup 2012 di stadion Manahan Solo, Jum'at.

Kick-off pertandingan ini mengalami sedikit perobahan terkait adanya jadwal siaran langsung RCTI. "Kick-off ditetapkan pukul 15.45," jelas Farid Muttaqin, Media Oficier turnamen Batik Cup kepada wartawan, Rabu.

Sedang pertandingan hari kedua antara Persis Selection melawan Divisi Utama U-23 Selection pukul 15.00. Karena dalam pertandingan ini tidak ada siaran langsung. Sedangkan untuk perebutan juara pada hari ketiga, antara tim menang melawan menang kick-off pukul 15.00 disiarkan secara langsung, dan kalah melawan kalah pukul 19.00 tidak disiarkan secara langsung.

Ketua panitia pelaksana Roy Saputra, menjelaskan selama turnamen panitia mencetak tiket sebanyak 16 ribu lembar. Turnamen ini diharapkan kembali membangkitkan persepakbolaan di Solo, setelah sekitar tujuh bulan vakum.

"Kami berharap tampilnya timnas U-23 dan Persiba Bantul menjadi daya tarik penonton untuk kembali datang meramaikan stadion Manahan."

Burgo Pane dari PSSI menambahkan turnamen ini oleh PSSI diserahkan kepada Ivent Organization (IO) Way Not Production. Melalui turnamen ini timnas U-23 diharapkan mendapatkan lawan tanding yang seperti diharapkan diantaranya Persiba Bantul.(Qom)