Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Nil Maizar Bungkam Soal Semen Padang

Pelatih Timnas djohar Nil Maizar, enggan berkomentar mengenai ancaman Semen Padang, yang akan menarik sembilan pemain dari timnas, bila tidak terwujud pembentukan satu timnas.
“Saya tidak ingin berandai-andai dengan rencana Semen Padang menarik pemain dari timnas. Saya akan menunggu pertemuan dengan pihak-pihak terkait, termasuk PSSI dan Semen Padang,” ujar mantan pelatih Semen Padang, usai latihan Timnas Senior Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat (12/10).
Nil Maizar mengungkapkan, pada Kamis (11/10/2012) malam ia bertemu dengan Komisaris PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) Toto Sudibyo.
Dalam pertemuan itu, ia dimintai pendapat untuk persiapan Semen Padang yang akan berlaga di Liga Super musim mendatang.
“Kami tidak membicarakan soal penarikan sembilan pemain,” ucapnya.
Penarikan sembilan pemain yang dilakukan oleh klub berjuluk Kabau Sirah, kemungkinan akan mengganggu persiapan timnas ke Piala AFF.
“Saya tidak terpengaruh dengan kabar tersebut, yang penting anak-anak menunjukkan peningkatan permainan dalam sesi latihan, dan berpengaruh positif terhadap perkembangan timnas. Mereka saya instruksikan untuk fokus saja mengikuti latihan,” paparnya.[bnt]