Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Lebih Utamakan Timnas , Kapten Malaysia Batal perkuat Arema -Pelita lawan Gresik United

Kapten malaysia menolak tawaran untuk menjalani seleksi dengan, Arema Pelita untuk saat ini karena sedang fokus persiapan timnas malaysia menghadapi AFF Cup .
Safiq dijadualkan menjalani seleksi dengan skuad arema-pelita pada 26 hingga 28 oktober  tetapi Safiq lebih mengutamakan komitmennya dengan timnas dengan mengikuti persiapan menjelang Piala Suzuki bulan depan.
"Saya telah menerima surat dari Arema Pelita meminta saya untuk menghadiri sesi ujian tetapi saya terpaksa menolak tawaran mereka buat masa sekarang," katanya.
"Pasukan kebangsaan (timnas) harus diutamakan. Kami dalam situasi yang penting dalam persiapan Piala Suzuki dan saya tidak ingin mengambil risiko.
"Tetapi jika mereka serius untuk mendapatkan saya, mereka harus tunggu."(yrvp)