Pages

Senin, 15 Oktober 2012

Ketum Persipura : Hadirnya Patrich, Persipura Punya Trio B2P

Striker  Tim Nasional,  Patrich Wanggai yang sebelumnya diberitakan pindah ke Mitra Kukar, ternyata lebih memilih berlabu ke Persipura Jayapura. Ya,  pergerakan pada bursa transfer kembali digerakkan Tim Mutiara Hitam, sebuah pembelian cerdas dilakukan Manajemen Persipura dengan memastikan kehadiran, Patrich Wanggai ke home base Persipura. “Dengan hadirnya Patrich, Persipura punya trio B2P, Boaz, Pahabol dan Patrich,” ujar Ketua umum Persipura, Benhur Tommy Mano.
Penjelasan terkait pembelian Patrich Wanggai pun dituturkan Putra Terbaik Port Numbay tersebut,”Saya perintahkan Manajer tim untuk mencari dan merangkul pemain asli Papua yang memiliki talenta hebat agar mereka dapat tetap di Papua dan membela Tanah kelahiran mereka disini, jadi setelah Nelson Alom dan Feri Pahabol, Minggu Malam kemarin, kita pastikan Patrich Wanggai sudah terikat kontrak dengan Persipura,” papar BTM , kemarin.
Menurut Tommy Mano, dengan hadirnya Patrich Wanggai, maka semakin melengkapi skuad Persipura saat ini. “Ini bentuk perhatian Persipura terhadap anak-anak asli Papua, disayangkan sekali kalau mereka sampai memperkuat klub di luar Papua, untuk itulah kita langsung melakukan pergerakan cepat di bursa transfer karena pemain-pemain ini juga diminati banyak klub di Jawa. Dengan hadirnya Patrich Wanggai, berarti lini depan kita diisi trio B2P, Boaz, Pahabol dan Patrich,” katanya sumringah. Sementara itu, Manajer Tim Persipura, Rudy Maswi, membenarkan pernyataan Ketua Umum, Benhur Tommy Mano. “Saya sudah menjalankan dan melaporkan perintah dari Pak Ketua Umum, dan Patrich Wanggai sudah menjadi pemain kita,” jelas Rudy Maswi.
Patrich yang juga diminati banyak klub di Indonesia tersebut lebih memilih Persipura dengan alasan hati. “Ada beberapa tim yang hubungi saya tapi saya pilih Persipura karena hati saya mau di Persipura, keinginan pemain sepakbola di Papua adalah bisa bermain di Persipura, saya juga demikian,” singkat Patrich. (bom)