Pages

Jumat, 19 Oktober 2012

Hari Ini Djebi Zadi Tiba di Palembang

Stoper asal Perancis Lionel Djebi Zadi hari ini dijadwalkan tiba di Palembang. Pemain yang digadang-gadang menggantikan Thierry Gathuessi ini selanjutnya akan mengikuti seleksi bersama tim Laskar Wong Kito.
“Besok (hari ini, Red) Lionel datang ke Palembang. Senin (22/10) Lionel baru akan ikut latihan dan saya akan turut mendampinginya,” kata dr Mustika Ratna dari agensi Champion Star Sport.
Jadwalnya, hari ini pesawat yang ditumpangi Lionel berangkat dari Jakarta pada pukul 13.00 WIB. “Saya pesan tiket penerbangannya sudah sejak lama. Begitu tiba di Jakarta, Lionel langsung melanjutkannya ke Palembang,” sambungnya.
Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat mengharapkan kehadiran Lionel. Meski belum pernah melihat kemampuan pemain dengan tinggi 188 centimeter ini, Kas cukup yakin karena telah mendapat masukan dari mantan stoper Sriwijaya FC Thierry Gathuessi.
“Lionel ini sepertinya cukup bagus. Tetapi memang harus dibuktikan dalam sesi ujicoba, diawali dengan turnamen Celebes Cup. Rencananya Lionel akan diduetkan dengan Ahmad Jufrianto,” ungkap Kas.
Pria asli Solo ini memastikan dari duat kuota asing yang masih lowong, satu tempat haruslah diisi oleh stoper asing. “Prediksi saya Abdul Rahman ditemani satu stoper asing yang mungkin saja diisi Lionel. Sementara untuk satu asing Asia bisa saja striker ataupun gelandang bertahan, tergantung situasi,” tandasnya. (kie)