Pages

Sabtu, 20 Oktober 2012

Final BATIK Cup : Manahan Memerah , Harga Tiket Naik

Setelah cukup lama Stadion Manahan Solo tak tersentuh ingar bingar pertandingan. Sabtu (20/10) sore, pemandangan ribuan Pasoepati yang memadati laga Persis Solo Selection kontra Timnas Indonesia U-23, kembali memerahkan Stadion kebanggaan wong Solo ini. Bahkan kembali merahnya Manahan dilengkapi dengan kesuksesan Persis memberikan kemenangan.
Aksi koreografi di sisi tribun selatan Stadion Manahan yang bertuliskan “Solo”, semakin membuat lawan Persis keder. Terbukti, meski tertinggal dua gol di babak pertama, mampu bangkit untuk menyamakan kedudukan di 90 menit. Dan dibabak penentuan melalui adu penalti, Persis unggul 5-4 dan disambut ribuan Pasoepati.
Laga puncak alias final akan digelar Minggu (21/10) sore pukul 15.00 WIB, dimana Persis akan berhadapan dengan Persiba Bantul. Diperkirakan pertandingan bakal diselimuti atmosfer yang ketat. Pasoepati bakal semakin banyak datang ke Manahan dan mendukung total untuk mengalahkan Persiba.
Secara terpisah, pihak panitia penyelenggara (panpel) mengumumkan adanya kenaikan harga tiker pertandingan terutama untuk tribun ekonomi (belakang gawang). Kenaikan harga tiket tersebut dari Rp 10 ribu menjadi Rp 15 ribu. Alasan satu tiket untuk dua pertandingan membuat panpel mau tak mau menaikkan harga. Usai Persis melakoni partai final pukul 15.00 WIB, akan dilanjutkan perebutan tempat ketiga antara Divisi Utama U-23 Selection kontra Timnas U-23 pukul 19.00 WIB.
“Kenaikan tiket hanya berlaku untuk tribun ekonomi. Harga tribun lainnya tetap tidak ada perubahan. Kami berharap Pasoepati akan kembali memeriahkan laga final,” terang Ketua panpel lokal turnamen Batik Cup Roy Saputra.