Pages

Minggu, 14 Oktober 2012

Beto terlambat, Gathussy hari ini Gabung Latihan Arema-Pelita

Penyerang asing Arema-Pelita, Alberto ‘Beto’ Goncalves, kemungkinan terlambat datang ke malang, dari rencana semula Senin (15/10/2012). Pasalnya, top skor Liga Super Indonesia (LSI) 2012 ini, baru tiba di Indonesia Selasa (14/10/2012).

Keterlambatan Beto ini disampaikan Media Officer Arema, Sudarmaji, di sela-sela pendeklarasian Aremapala di Jabung, Minggu (14/10/2012). “Beto terlambat, hari Selasa baru mendarat di Jakarta sekitar pukul 12.00 WIB langsung bertolak ke Malang. Itupun mungkin dia (Beto) tidak langsung ikut latihan, karena lelah perjalanan jauh. Tapi kalau dia memang ingin bergabung latihan, itu terserah dia dan mungkin pelatih Rahmad Darmawan hanya akan memberi latihan ringan saja,” kata Sudarmaji, Minggu (14/10/2012).

Pemain asal Brazil ini direkrut Pelita Jaya, untuk memperkuat skuadnya musim depan. Namun ketika wacana Arema-Pelita akan merger, otomatis penyerang subur 31 tahun ini juga akan menjadi punggawa Singo Edan jika penyatuan Arema-Pelita benar-benar terjadi.

“Beto masih milik Pelita. Untuk merger, seperti yang sebelum-sebelumnya saya katakan, kami masih sebatas ‘pacaran’, dalam arti masih mempelajari kelebihan dan kekurangan masing-masing," kilah Sudarmaji.

Walau Beto terlambat datang, namun Sudarmaji memastikan satu pemain asing milik Arema, Thierry Gathussy, akan tiba di Kanjuruhan Senin untuk bergabung berlatih dengan Dendi Santoso Cs di bawah asuhan Rahmad Darmawan. “Kalau Beto terlambat, tapi Gathussy sudah bisa gabung,” ujar Sudarmaji.