Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Abaikan FAM, Safee Sali Ingin Pensiun di Pelita Jaya

Meski Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM) telah membujuknya untuk hengkang dari Pelita Jaya, namun Safee Sali menegaskan ingin mengakhiri karir di klub berjuluk The Young Guns itu.
Seperti diakui Safee kepada Lalu Mara Satriawangsa, petinggi Pelita Jaya, Kapten Timnas Malaysia itu bertekad akan tetap membela Pelita Jaya meski FAM telah mendesaknya untuk hengkang.
“Safee adalah pemain profesional dan dimanajeri oleh seorang profesional juga. Dia pasti menghormati kontrak,” ujar Lalu Mara , Kamis (18/10/2012).
Sebelumnya Safee dipermasalahkan oleh PSSI karena ikut membela klub gabungan Pelita Jaya-Arema melawan Timnas versi KPSI, Sabtu (6/10/2012) lalu. PSSI menyurati FAM sambil melampirkan 32 klub Liga Super Indonesia (ISL) terhukum, termasuk Pelita Jaya. PSSI mengancam akan memperkarakan posisi Safee di timnas jika dia masih bermain di Pelita Jaya.
Lalu Mara menuturkan, Safee akan tetap bertahan di Pelita Jaya meski ada larangan dari PSSI dan telah dibujuk FAM untuk hengkang.
“Dan seperti yang disampaikannya kepada saya, ia ingin bermain di Pelita Jaya hingga akhir kariernya,” tuturnya.
Safee terikat kontrak dengan Pelita Jaya hingga 2014. Menurut Lalu Mara, melihat kinerjanya selama ini, Pelita bakal memperpanjang kontraknya.
Selain itu, meski ada masalah ini Safee terus menjalin komunikasi dengan para pengurus Pelita Jaya.
"Semalam Safee masih BBM saya, ngobrol-ngobrol soal lain di luar urusan sepakbola. Dia mau main di Pelita Jaya selama mungkin," katanya.[yob]