Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Tambah Cantik Berkat Masker Buah

Tambah Cantik Berkat Masker Buah - Buah tidak hanya enak dan sehat dimakan, namun juga memiliki manfaat membuat kulit halus bersinar ketika dioleskan ke kulit. Kaum wanita sejak zaman dahulu telah menggunakan masker buah untuk memperindah kecantikan kulit mereka. Simak manfaat dari berbagai masker buah berikut ini.

MASKER STROBERI
Manfaat : Membuat kulit tampak lebih segar sekaligus membersihkannya. Hal ini karena kandungan Asam Salisilat pada buah Stroberi yang bermanfaat mendorong proses pengelupasan sel kulit mati, dan mengencangkan pori-pori. Masker Stroberi sebaiknya digunakan oleh mereka yang jenis kulitnya berminyak atau mudah berjerawat. Sebaiknya diaplikasikan dua kali dalam seminggu.

MASKER BENGKUANG
Manfaat : Menghilangkan kulit kusam akibat sering terpapar sinar matahari dan mengubahnya menjadi lebih halus, putih dan cerah. Bengkuang mengandung vitamin C, Fosfor, Zat besi, dan kalsium. Para ahli menemukan bahwa Bengkuang memiliki sifat kimiawi yang dingin dan menyejukkan. Maka itu, saat menggunakan masker Bengkuang kulit kita akan terasa dingin. Manfaat lain masker Bengkuang adalah membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah timbulnya bintik hitam pada kulit. Sebaiknya diaplikasikan satu kali dalam seminggu.

MASKER MENTIMUN
Manfaat : Sebagai pembersih kulit alami dan mempercepat proses regenerasi sel-sel kulit. Mengaplikasikan masker mentimun juga dapat membantu mengencangkan kulit, mengurangi minyak berlebih pada wajah dan membuatnya terlihat lebih kencang. Masker mentimun aman digunakan untuk berbagai jenis kulit. Sebaiknya diaplikasikan satu kali dalam seminggu.

MASKER KENTANG
Manfaat : Menghilangkan jerawat dan mengatasi kulit berminyak. kentang memiliki kandungan enzim catecholase yang dapat mencerahkan kulit dan memudarkan lingkaran hitam di bawah mata. Sementara kandungan antioksidannya berguna meratakan warna kulit dan melindungi sel-sel kulit dari peradangan. Enzim pada kentang juga membantu menjaga kulit tetap sehat ternutrisi. Untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata, letakkan irisan kentang di atas bagian yang berwarna gelap. Sebaiknya diaplikasikan satu kali dalam seminggu.

Berbagai Sumber. Semoga bermanfaat.