Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Semen Padang Resmi Tarik 9 Pemainnya dari Timnas

Manajemen Semen Padang meminta PSSI mengembalikan sembilan pemainnya yang saat ini mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia di Jakarta. Sembilan pemain Semen Padang bergabung di timnas itu adalah Elie Aiboy, Hengky Ardiles, Wahyu Wijiastanto, Novan Setya, Jajang Paliama, Hendra Adi Bayauw, Titus Bonai, Vendri Mofu, dan Mohammad Nur Iskandar.
"Kami meminta PSSI mengembalikan sembilan pemain tersebut, karena kami membutuhkan tenaga mereka. Kami sudah mengirimkan surat kepada manajemen timnas terkait hal ini," tutur CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (PT KSSP), Erizal Anwar, Rabu (24/10/2012).
Erizal menuturkan, Semen Padang sudah menggelar persiapan sejak September 2012 lalu guna menghadapi kompetisi ISL musim depan. Namun persiapan tim juara IPL 2011/2012 itu agak terhalang, lantaran belum hadirnya para pemain yang saat ini bergabung membela timnas.
"Kami menjadwalkan uji coba melawan Persib Bandung dan Persijap Jepara. Kami sudah mengirim surat ke klub Persib pada Senin (22/10/2012) untuk menggelar pertandingan di Padang pada 10 atau 11 November. Sementara melawan Persijap pada 4 November," tambahnya.(dg)