Pages

Sabtu, 13 Oktober 2012

Putri Indonesia 2004 ikut melayat Bruno Zandonadi

Puteri Indonesia tahun 2004, Artika Sari Devi, ikut melayat ke kediaman legiun asing asal Brazil, Bruno Zandonadi, di kawasan Boen Tek Bio, Tangerang, Sabtu (13/10/2012).
Artis cantik itu ternyata merupakan teman dari istri Bruno Zandonadi, Anisa Sanjaya, yang menjadi Finalis Putri Indonesia 2004 dari daerah Lampung. Sambil menghibur rekan satu angkatannya, istri penyanyi Baim itu menceritakan sosok mantan pemain Persikota Tangerang itu.
"Saya belum pernah bertemu dengan Bruno. Namun menurut Anisa, dia adalah sosok ayah yang baik. Saya dekat dengan Anisa, karena kami pernah sama-sama mengikuti ajang pemilihan Putri Indonesia 2004," kata wanita kelahiran Pangkal Pinang itu.
Artika Sari Devi bercerita, dia mengaku kasihan melihat kondisi Bruno. Di sisa akhir masa hidupnya dia masih mengganggur dan belum mendapatkan klub. Bruno Zandonadi terakhir membela klub Persikota Tangerang di musim 2010-2011, di musim lalu dia belum mendapatkan klub baru. Bruno mulai karier sepakbola di Indonesia sejak tahun 2004 membela Petrokimia.
"Banyak klub di Liga Indonesia yang menjanjikan untuk memakai jasa dia, namun belum ada kabar lebih lanjut. Mungkin seperti itu nasib pesepakbola yang bermain di Indonesia, saya juga tidak tahu," tuturnya.
Artika Sari Devi berpesan kepada, anak semata wayang Bruno dan Anisa, Isabel Nazwa Zandonadi untuk dapat menjaga ibunya, walaupun ayahnya sudah pergi meninggalkan dia.(Glery Lazuardi )