Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

PSPS Kumpulkan Pemain 30 Oktober

Rencana manajemen PSPS mengumpulkan pemain untuk persiapan menghadapi ISL musim depan pada awal bulan ini tertunda akibat adanya iven olahraga nasional, Peparnas.

Namun, manajemen PSPS memastikan pemain akan dikumpulkan 30 Oktober mendatang.

“Kami bersama pengurus PSPS lainnya termasuk pelatih Mundari Karya dan Afrizal sudah duduk bersama membicarakan persiapan PSPS menghadapi ISL mendatang. Hasilnya, pemain akan kami kumpulkan pada 30 Oktober dan 1 November mulai latihan,” ujar manajer PSPS, Boy Sabirin, Rabu (24/10).

Dalam pertemuan tersebut hadir Ketua Harian PSPS, Jefri Nazir serta Sekum Heru Subagio. Mereka sepakat meminta izin secara resmi ke Dispora Riau agar PSPS bisa memakai Stadion Rumbai untuk latihan dan tanding serta Stadion Utama Riau sebagai tempat bertanding.

Lebih lanjut, Boy Sabirin menuturkan Direktur Utama PT PSPS, Anto Rahman sudah bicara langsung ke Plt Kadispora Riau, Emrizal Pakis terkait rencana peminjaman kedua stadion tersebut.

“Sayang kan stadion bagus tak dimanfaatkan,” ujarnya.

Boy menambahkan pemain yang berkumpul 30 Oktober mendatang merupakan pemain PSPS musim lalu ditambah pemain lokal serta mantan pemain PON Riau. “Seleksi ada tapi tak terbuka karena PSPS perlu pemain yang siap pakai di kompetisi mendatang,” tegas Boy Sabirin.

Namun, beberapa pemain lama dipastikan sudah membela klub lain seperti April Hadi ke Persegres, Dedi Gusmawan ke Mitra Kukar dan, Agus Cima ke Barito.

Namun beberapa pemain lain masih bertahan seperti Ambrizal, Michael Orah, Fauzal Mubarak, Fance Hariyanto, Danil Junaidi dan lainnya.(aga)