Pages

Kamis, 11 Oktober 2012

Gara -gara Djohar ,FAM Larang Safee Sali Perkuat Timnas Malaysia di AFF Cup 2012

 Sekjen federasi sepakbola Malaysia (FAM) Datuk Azzuddin Ahmad menegaskan, striker Safee Sali tidak bisa memperkuat Harimau Malaya dalam pertandingan melawan Hongkong dan Piala AFF November ini. 
Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Malaysia (FAM), Datuk Aizzuddin Ahmad menjelaskan menerima surat susulan dari PSSI terkait dengan sanksi 32 klub serta keikutsertaan Safee Sali memperkuat Arema-Pelita (Apel) melawan Timnas KPSI yang diharamkan oleh PSSI. Seperti diketahui Safee Sali diturunkan saat membela Arema-Pelita di stadion Kanjuruhan Malang, Sabtu (6/10/2012).
"Ini berarti Safee digantung (disanksi) tidak boleh bermain  dalam setiap pertandingan termasuk bergabung latihan bersama skuad nasional," kata Datuk Aizzuddin Ahmad Kamis (12/10/2012).
Dengan perkembangan terbaru ini, tim nasional Malaysia bakal kehilangan striker potensial dan menyumbang kemenangan saat piala AFF di Jakarta tahun 2010 lalu. Harimau Malaya juga tidak bisa bermain dalam laga persahabatan melawan Hong Kong serta kejuaraan Piala AFF Suzuki November ini. Safee mendapat hukuman hingga Desember tahun ini. [ted]