Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Duo Iran ikut Latihan Persib

Pagi ini, Persib Bandung kedatangan dua pemain asing asal Iran, yakni Reza Ganizadeh (29) dan Mohsen Abbasi (23).

Agen kedua pemain asing tersebut, Roger Laluas mengatakan dirinya memang sengaja menyodorkan kedua pemain berposisi sebagai pemain belakang itu, karena mendengar kabar jika Maung Bandung kini sedang mencari penggawa di posisi tersebut.

"Saya bawa kedua pemain asing ini untuk mencoba melamar ke Persib. Mereka saya datangkan dari Iran," kata Roger di Pusdik Armed Kota Cimahi, Rabu (24/10/2012) pagi.

Menurut Roger, kedua pemain yang ditawarkannya tersebut mempunyai kualitas cukup baik, sehingga dirinya pun percaya diri untuk mencoba ditawarkan kepada skuad Persib. Namun begitu, agen yang pernah membawa Sasa Guscevic (Persegres) ini menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Persib, terkait nasib kedua pemain yang diboyongnya tersebut.

"Saya percaya dengan kualitas mereka. Soal apakah nantinya direkrut atau tidak, saya serahkan semuanya kepada pihak Persib," ucapnya.

Reza Ganizadeh adalah seorang pemain sepak bola di Liga Slovakia. Sedangkan Mohsen Abbasi bermain di Liga Premier Iran. Kedua stopper itu kini terlihat sedang menjalani seleksi di Pusdik Armed Kota Cimahi, Rabu (24/10/2012).[jul]