Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

Blitz Tarigan Merapat ke Persita Tangerang

Kepastian Deltras Sidoarjo tidak menggunakan jasa Blitz Tarigan sebagai pelatih di Divisi Utama (DU) musim ini, rupanya membuat pelatih berdarah Batak ini cepat-cepat mengambil langkah seribu. Blitz Tarigan dikabarkan akan merapat ke Persita Tangerang.

Dari data yang diperoleh di lapangan, disebutkan Blitz akan menjadi pelatih kiper di Persita Tangerang. Kabar ini pun sudah santer merebak di kalangan internal Deltras, serta kalangan pemain.

"Kabarnya sih Coach Blitz akan merapat ke Persita Tangerang sebagai pelatih kiper. Namun, untuk pastinya, saya belum tahu. Kabar ini juga saya dapat dari kawan-kawan di Deltras," kata salah seorang sumber di Deltras yang enggan namanya dicantumkan, Rabu (24/10/2012).

Blitz memang dinilai gagal oleh manajemen karena tak sanggup menyelamatkan Deltras dari jurang degradasi. Deltras pun tersingkir dari pentas Liga Super Indonesia (LSI) dan harus puas berpartisipasi di kompetisi level kedua, DU musim ini.

Kepastian The Lobster, julukan Deltras, tidak akan menggaet Blitz lagi diungkapkan langsung oleh Dicky Hartanto, Direktur PT Delta Raya Sidoarjo. Menurut Dicky, di DU musim ini Deltras tidak akan menggunakan jasa Blitz. Untuk sementara, kursi pelatih diisi oleh Lulut Kistono yang kini masih menjabat sebagai asisten pelatih.

"Tidak, Deltras tidak akan menggunakan Blitz lagi. Sementara tongkat pelatih akan dipegang oleh Lulut Kistono," kata Dicky.

Bahkan Dicky pernah mengatakan, jika mendekati kompetisi Deltras belum menemukan pelatih, maka Lulut Kistono akan diangkat menjadi pelatih. Sementara itu, Blitz sejauh ini belum bisa dihubungi untuk dimintai keterangannya tentang benar tidaknya ia merapat ke Persita Tangerang.(dg)