Pages

Minggu, 14 Oktober 2012

Aremania Dirikan Aremapala

Satu lagi langkah kreatif Aremania, dengan mendirikan Aremapala (Aremania Pencinta Alam), yang dideklarasikan di Jabung, Pakis.

Ketua Korwil Aremania Jabung, M Kodir, mengatakan Aremapala didirikan untuk menampung Aremania yang peduli konservasi alam. “Bukan hanya konservasi alam, tapi juga peduli pada kegiatan sosial lainnya, seperti memberi bantuan kepada anak-anak yang tiak mampu, pendidikan, dan lain-lain,” kata Kodir, Minggu (14/10/2012).

Sebagai kegiatan pertama, Aremapala berencana melakukan penghijauan sekaligus mendaki puncak Gunung Arjuna, untuk mengibarkan bendera Merah-Putih dan bendera Arema pada 28 Oktober mendatang. “Kami akan memanfaatkan momen Hari Sumpah Pemuda untuk memulai kegiatan pertama kami secara resmi,” sambungnya.

Media Officer Arema, Sudarmaji, menyambut baik kreatifitas Aremania yang idenya berasal dari Aremania Jabung. Bahkan manajemen Arema dan Aremapala sepakat, untuk melakukan kerjasama berupa outbond Arema.

Rencananya, Aremapala akan mendirikan lokasi outbond di daerah Jabung. Tempat ini nanti, ucap Sudarmaji, bisa menjadi sarana lokasi latihan fisik pemain Arema. “Tempat outbond yang akan mereka bangun ini bisa menjadi salah satu alternatif latihan fisik pemain-pemain Arema. selain latihan, mereka juga bisa sekaligus rekreasi,” imbuh Sudarmaji.(dg)