Pages

Minggu, 07 Oktober 2012

Penipuan Lewat SMS Dengan Modus Berhadiah





Penipuan Lewat SMS Dengan Modus Berhadiah - Posting kali ini Kolom Blog GRATIS tujukan pada sobat blogger diseluruh indonesi ataupun mancanegara, Belakang ini banyak SMS yang memberitahukan bahwa sobat mendapatkan hadiah, saran Kolom Blog GRATIS janganlan ditanggapi ataupun dihiraukan, karena saat sekarang ini sudah banyak kasus penipuan lewat sms yang mengatasnamakan perusahaan besar, kalaupun nantinya sobat percaya dengan sms tersebut sobat cek dulu kebenarannya, berikut caranya mewaspadai sms tak dikenal :


  1. Cek nomer hpnya di internet ( sekarang sudah banyak aplikasi, website yang sudah menyediakan layanan tersebut, atau bisa search no tersebut di google, yahoo, bing, dll )

  2. Pastikan alamat perusahaan yang tertara di sms jelas ( cari tahu alamat perusahaan tersebut fiktif atau mememang benar - benar ada )

  3. Hubungi perusahaan terkait apakah benar - benar menyelenggarakan undian berhadiah, kupon berhadiah, dll

  4. Pastikan jangan mengambil keputusan sendiri, cari teman sobat yang bisa diajak berdiskusi seputar sms tersebut

  5. Apapun yang terjadi harus tetap waspada dan selalu mengingat allah ( karena banyak juga sms gendam / hipnotis belakangan ini )



Semoga artikel Penipuan Lewat SMS Dengan Modus Berhadiah bisa jadi kewaspadaan untuk sobat, jangan lupa tambahkan jaringan teman ( follow up KBG ) dan berikan donasi sobat dengan tulus hati di Kolom Blog GRATIS,...