Pages

Senin, 22 Oktober 2012

Pemanasan Jelang AFF Cup 2012 , Thailand - Malaysia Duel

Pemegang tiga gelar Piala AFF, Thailand dan juara bertahan, Malaysia sudah mulai merampungkan persiapannya dalam menghadapi even yang sama November mendatang. Puncak persiapan keduanya akan ditandai dengan duel uji coba pada 7 November 2012.

Seperti dilansir situs resmi AFF, duel ini akan digelar di Stadion 700th Sports Anniversary, Chiang May, Thailand. "Kami telah mengkonfirmasi pertandingan lawan Malaysia," kata Sekretaris Jenderal (Sekjen) Federasi Sepak Bola Thailand, Arj Kosinkar.

Bukan tanpa alasan, Thailand menggelar pertandingan di stadion ini. Menurut, Kosinkar, Chiang Mai akan menjadi markas mereka dalam mempersiapkan diri menjadi tuan rumah Piala AFF 2012. "Thailand akan mempersiapkan Chiang Mai untuk Piala AFF dan pertandingan melawan Malaysia akan menjadi peluang yang baik," kata Kosinkar.

Thailand sendiri berada di Grup A bersama Filipina, Myanmar, dan Vietnam. Gajah Putih berusaha meraih titel keempat mereka pada even ini. Langkah Gajah Putih akan diawali dengan pertandingan melawan Filipina pada penyisihan Grup A, 24 November 2012 nanti. (eh)