Pages

Senin, 22 Oktober 2012

Gantikan Fanda Soesilo, CEO Baru Arema IPL adalah Adiknya Andi Darussalam Tabussala

- Mulai November mendatang, posisi CEO Arema IPL yang awalnya diisi oleh Fanda Soesilo, akan diganti oleh petinggi Ancora yang juga merupakan adik mantan ketua Badan Liga Indonesia (BLI) Andi Darussalam Tabussala (ADT).

Menanggapi hal tersebut, Fanda tetap optimistis Arema IPL mampu berprestasi pada kompetisi musim depan, meski dirinya tak menjabat sebagai CEO Arema IPL. Apalagi pada kompetisi musim lalu, Arema telah menunjukkan prestasi yang bagus, salah satunya dengan menembus babak 8 besar AFC Cup.

"Di tengah kondisi tim awalnya tidak normal, diganggu kanan kiri dan pemain keluar masuk, serta ada dualisme tim, kita masih mampu meraih posisi ketiga IPL, babak perempat final Piala Indonesia dan yang membanggakan Arema menjadi tim kedua di Indonesia yang sukses menembus babak delapan besar AFC Cup," papar Fanda.

Wanita asal Surabaya ini juga menegaskan, meski tak menjabat sebagai CEO, dirinya tetap akan membantu Arema IPL mengarungi kompetisi musim depan sebagai penasehat tim.

"November nanti posisi saya sebagai CEO memang diganti Pak Nursalam. Tugas saya sudah rampung selama satu tahun musim kompetrisi Indonesia Premier League mendampingi tim ini. Tapi untuk musim kompetisi IPL 2013 nanti, saya tetap membantu tim meski di belakang layar," ujarnya.

Selain meraih prestasi, Fanda juga berharap Arema IPL kembali mendapatkan dukungan penuh dari Aremania yang selama ini dinilai masih minim memberikan dukungan ketika skuad Singo Edan bermain di Stadion Gajayana Malang. Dengan adanya Nur Salam Tabussala sebagai CEO, Fanda berharap Aremania bisa mendukung tim secara maksimal.

"Saya berharap Pak Nur Salam bisa menggalang Aremania mendukung tim yang saya tahu relatif minim hadir di stadion. Saya optimis Pak Nur akan meraih sukses ke depan," tandasnya. [num/but]