Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Persisam batal Ikut Piala Emas , Putuskan TC di Jogja

- Manajemen Persisam Putra Samarinda akhirnya menyetujui trainning center (TC) ke Yogyakarta sekitar satu bulan lamanya. Rencananya, TC atau pemusatan di Yogyakarta dimulai awal November 2012 mendatang. Sementara, untuk turnamen Piala Emas yang diselenggarakan Infinity Sport batal ikut jadi peserta.

Direktur Sepakbola Persisam Putra Samarinda, Dimas Raditya mengatakan, Persisam Putra menyatakan siap mengikuti kejuaraan Piala Emas. Namun hingga kini jadwal pertandingan masih belum jelas dan manajemen Persisam belum menerima konfirmasi dari penyelenggara.

"Kami kembali ke jadwal semula. Sesuai jadwal kami akan fokus TC awal bulan (November) nanti ke Yogya. Artinya, kejuaraan (Piala Emas) yang rencana digelar di Malang, kita lupakan. Manajemen sepakat kembali ke jadwal persiapan tim," kata Dimas Raditya, Selasa (23/10/2012).

Menurut Dimas, TC di Yogyakarta akan fokus pada permainan kolektif tim. Selain itu, tambah dia,  di sana akan mendapatkan lawan tanding untuk uji coba. "Di Samarinda belum pernah uji coba. Kalau di Yogya, banyak tim-tim sepakbola yang bisa dijadikan uji coba," tambahnya. (*)