Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

Selangkah Lagi Daniel Darko Janackovic Jadi Dirtek PBR

.- Daniel Darko Janackovic tinggal selangkah lagi merapat ke Pelita Bandung Raya (PBR) sebagai direktur teknik. Pria yang pada musim 2010/2011 lalu pernah mengarsiteki Persib Bandung itu sudah melalui 90 persen proses menuju kesepakatan akhir dengan manajemen PBR.
Dia menjelaskan, sejauh ini dirinya memang belum melakukan kesepakatan akhir berupa penandatanganan kontrak dengan manajemen. Menurut dia, masih ada hal-hal yang dibicarakan dengan manajemen.
Kehadirannya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Sabtu (2/2/13) sore itu, menurut dia, memang mengisyaratkan dirinya tinggal selangkah lagi untuk bergabung dengan tim akuisisi Bandung Raya dan Pelita Jaya Karawang itu.
"Sejauh ini sudah 90 persen. Dan kemungkinan saya akan hadir pada latihan tim mulai Senin (4/2/13) nanti," ungkapnya ketika ditemui di sela-sela pertandingan PBR menjamu PSPS Pekanbaru.
Menurut dia, manajemen menghubunginya sekitar akhir 2012 lalu. Ia mengaku merasa tertarik dengan posisi yang ditawarkan yakni direktur teknik tim yang dihuni mayoritas pemain muda tersebut.
Apalagi, PBR memang merencanakan program jangka panjang untuk pembentukan tim. Tahapan berjenjang menuju tim yang kuat dengan materi pemain muda seperti itu diakuinya merupakan tantangan tersendiri baginya.
Meski begitu, ia belum mau berkomentar banyak mengenai kemungkinan program yang akan diusungnya sebagai direktur teknik. "Saya belum resmi disini. Nanti kalau memang sudah ada kesepakatan akhir, baru bisa bicara soal program. Saya tentunya sudah menyiapkan seperti apa, hanya saja tentunya masalah program itu harus dibicarakan dengan manajemen dan juga pelatih tim tentunya," tuturnya.(sj)