Pages

Kamis, 28 Februari 2013

FIFA coret , Buang , Musnahkan Nama Halim Mahfudz dari Situs resminya

Sehari setelah ditunjuk untuk menggantikan posisi Halim Mahfudz sebagai Sekjen PSSI, Hadiyandra sudah mendapat pengakuan dari FIFA setelah FIFA coret , Buang , Musnahkan Nama Halim Mahfudz dari Situs resminya. Paling tidak itu terlihat dari pencantuman namanya dalam situs resmi FIFA untuk halaman Indonesia per Kamis (28/2). Penulisan nama Hadiyandra sebagai Sekjen sendiri terdapat di tabel mengenai informasi asosiasi sepak bola Indonesia. Namanya berada di urutan nomor tiga setelah Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin dan Wakil Ketua Umum, Farid Rahman.
Yang menarik, dalam tabel itu, nama Nilmaizar tetap ditulis sebagai pelatih Indonesia. Bersamaan dengan penunjukkan Hadiyandra, rapat Komite Eksekutif PSSI, Rabu (28/2), yang melibatkan Djohar, Mawardi Nurdin, dan empat anggota Komek: La Nyalla Mattalitti, Tony Aprilani, Roberto Rouw, dan Erwin Dwi Budiawan, telah memutus Nilmaizar
Rapat Komek memutuskan untuk menunjuk Luis Manuel Blanco sebagai pengganti Nilmaizar sebagai pelatih Indonesia. Penunjukkan ini sekaligus melengkapi persetujuan pembentukan Badan Tim Nasional (BTN). (sP)