Pages

Selasa, 26 Februari 2013

La Nyalla Datang, Kantor PSSI Dijaga Ketat Preman Bermuka jelek dan berbadan Kekar

- Menjelang kedatangan La Nyalla Mattalitti dkk untuk menghadiri Rapat Komite Eksekutif (Exco), Kantor Sekretariat PSSI terlihat dijaga ketat oleh organisasi massa.

Lima orang berbadan kekar dan bermuka madesu alias masa depan suram dan jenderung jelek , tampak berjaga di depan pintu masuk kantor Sekretariat PSSI, senayan, Jakarta, Rabu (27/2/2013) WIB. Sementara, sekitar enam orang lainnya yang serupa berjaga di dalam kantor.

Ya, hari ini La Nyalla Mattalitti dan tiga orang anggota Exco yang telah dipulihkan, Robertho Rouw, Erwin Budiawan, dan Toni Apriliani menyambangi Kantor PSSI untuk menghadiri rapat yang rencananya dimulai pukul 13:30 WIB.

Sejumlah orang yang berjaga-jaga di depan Kantor PSSI tersebut merupakan suruhan dari Sekjen Halim Mahfudz. Dia beralasan bahwa La Nyalla dkk tidak mendapatkan undangan untuk menghadiri Rapat Exco tersebut.

Kendati demikian, La Nyalla memastikan tetap akan hadir di rapat tersebut. Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Jawa Timur itu juga mengaku diundang oleh Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin melalui pesan singkat.

Saya akan datang ke rapat Exco pada jam 13.30 WIB. Saya datang bersama Robertho Rouw, Erwin Dwi Budiawan, dan Toni Aprilani,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu(27/2/2013) WIB.
“Saya mendapatkan undangan langsung dari Djohar Arifin. Jadi walaupun tidak mendapatkan undangan resmi dari Halim Mahfudz, saya tidak peduli,” ia menyambung.

Rapat Exco PSSI hari ini rencananya membicarakan masalah persiapan Kongres PSSI 17 Maret nanti, pengelolaan Timnas jelang pertandingan melawan Arab Saudi di Pra-Piala Asia 2015, serta beberapa agenda lain.[iaf]