Pages

Kamis, 28 Februari 2013

Hari Ini Rohit Chand Ultah , Kembali gabung PSPS dari Nepal tanggal 9 Maret

-Hari ini pemain bintang timnas nepal yang memperkuat psps berulang tahun . Selalu menjadi andalan psps di setiap laga membuat kepergiannnya membela timnas nepal  menjadikan psps nampak kurang seimbang .PSPS terpaksa harus bermain tanpa kehadiran gelandang bertahan Rohit Chan kala melakukan tour laga tandang ke Pulau Jawa, menantang Persib Bandung dan ke Persita Tengerang. Sebab Rohit harus kembali kenegaranya, Nepal untuk membela tim nasionalnya.

Namun Rohit diperkirakan tidak akan lama meninggalkan PSPS. Diperkirakan,hanya dua laga tandang ini saja Rohit absen dari PSPS. Setelah itu, Rohit kembali lagi bersama PSPS.

"Rohit untuk dua laga tandang ini saja absen. Setelahnya, sudah bergabung dengan kita," kata pelatih kepala PSPS Mundari Karya kemarin.

Mundari menjelaskan, Rohit menjalani laga bersama timnas Nepal pada tanggal 2 dan 6 Maret nanti. Setelah itu, Rohit akan kembali bertolak ke Pekanbaru untuk bergabung bersama rekan - rekan PSPS lainnya.

"Tanggal 8 Maret, Rohit sudah di Singapura. Berarti tanggal 9 sudah bergabung bersama kita di Pekanbaru," ujarnya.

Bila semua berjalan sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan, berarti Rohit akan bisa tampil kala PSPS kembali melakoni laga kandang di Stadion Tuanku Tambusai, Bangkinang kala menjamu Persepam Madura pada tanggal 10 Maret nanti.

Namun belum diketahui apakah kala laga kandang tersebut Rohit sudah bisa diturunkan atau tidak. Sebab faktor kebugaran juga menjadi perhatian pelatih menurunkan seorang pemain.

"Jangan dulu kita cerita bisa diturunkan atau tidak saat lawan Persepam nanti. Karena faktor keburagaran juga harus kita perhatikan," ujar Mundari.

Rohit selalu menjadi pilihan Mundari dalam setiap pertandingan PSPS. Ia berduet dengan Ade Suhendra menghalau serangan lawan. Walau cedera pun, cedera ringan, Mundari tetap memilih Rohit. (chu)