Pages

Senin, 25 Februari 2013

Timnas Asli dibawah BTN panggil Van Dijk dan Bayu Gatra

Timnas yang asli dan sah dibawah BTN dan dilatih manuel blanco mempersiapkan timnas guna menghadapi Arab Saudi di babak Kualifikasi Piala Asia 2015, 23 Maret 2013.
Habil menyatakan bahwa pihaknya akan memulai persiapan pada Rabu (27/2). Rencana itu sendiri mengalami perubahan disebabkan adanya permintaan dari klub, yang pemainnya dipanggil. Sebelumnya, BTN mengagendakan pelatnas dimulai sejak Senin (25/2), dengan diawali general check-up.
Sementara itu, untuk persiapan, Habil menambahkan bahwa pihaknya akan mengundang dua pemain baru, yaitu striker anyar Persib Bandung, Sergio van Dijk dan pemain Persisam, Bayu Gatra. Kedua nama ini akan melengkapi 34 nama lain, yang sebelumnya sudah dipanggil.
"Kalau Diego Michiels bebas, ia tentu bisa akan masuk ke dalam skuad. Jadi, jika ditotal, kami bisa memanggil 37 pemain," jelas Halim.
"Para pemain akan mulai berlatih sejak 1 Maret. Setelah berlatih kurang sepekan pelatih akan menyaring pemain menjadi 23. Jumlah itu dipersiapkan untuk melawan Arab Saudi," ujarnya.(dg)