Pages

Sabtu, 02 Februari 2013

Di CS Vise jadi Cadangan Abadi , Syamsir Alam Bidik Posisi Second Striker di DC United

Cuma Menjadi Penghuni abadi bangku cadangan di klub divisi 2 belgia CS Vise , syamsir alam menyombongkan diri bakal dapat posisi second striker di klub amerika serikat DC united .

Syamsir Alam, mengatakan, dirinya akan mengisi posisi lini depan klub asal Major League Soccer (MLS) itu. Pasalnya, kemampuan dirinya bukan hanya sebagai ujung tombak saja melainkan sebagai penyuplai bola kepada penyerang bisa dia lakukan.

"Di DC United mempunyai formasi bermain 4-2-3-1. Di mana saya bisa bermain di posisi 3 itu," kata Syamsir Alam kepada wartawan di Hotel Four Season, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (2/2/2013).


Dia menjelaskan bahwa dirinya akan bermain di posisi second striker. Tugas second stricker adalah memberikan umpan-umpan matang kepada ujung tombak dan sebagai pelapis ujung tombak dikala sedang mengalami kebuntuan dalam mencetak gol.


"Saya akan bermain di posisi second striker," imbuhnya.


Kemudian, pemain yang dibesarkan SAD Indonesia di Uruguay itu berjanji akan menampilkan permainan terbaiknya bersama DC United. Pasalnya, Syamsir ingin sekali menjadi pemain di skuad utama tim MLS itu.


"Mereka memberikan kesempatan, sehingga mereka minta timbal balik dari saya supaya dapat menampilkan penampilan yang bagus," tuntasnya.(th)