Pages

Selasa, 26 Februari 2013

Kantor PSSI dijaga Preman berbadan Kekar dan bermuka jelek , La Nyalla gak takut !

Rencana kehadiran La Nyalla Mattalitti dalam rapat Komite Eksekutif, PSSI dijaga ketat oleh beberapa pria bertubuh kekar dan bermuka jelek . Menanggapi hal itu, La Nyalla mengaku tak gentar.

Lima orang berbadan kekar dan bermuka jelek tampak berjaga di depan pintu masuk kantor Sekretariat PSSI, senayan, Jakarta, Rabu (27/2/2013) WIB. Sementara, sekitar enam orang lainnya berjaga di dalam kantor.

Para 'pengawal' itu merupakan orang suruhan dari Sekertaris Jendral PSSI Halim Mahfudz. Dia beralasan bahwa La Nyalla dkk tak berhak hadir dalam Rapat Exco karena tidak mendapatkan undangan dari PSSI.

Menanggapi hal itu, La Nyalla mengaku tetap akan hadir dalam Rapat tersebut dan tak gentar dengan keamanan ketat di Kantor Sekretariat PSSI.

"Kita tetap hadir sekalipun Halim (Mahfudz) tidak mengundang. Kita dapat pesan singkat langsung dari Ketum (Djohar Arifin)," tegas La Nyalla kepada wartawan.

"Keamanan bagus, itu mengamankan kita semua. Saya tidak takut, saya lawan seribu orang juga tidak takut. Sekali layar terkembang, pantang kita bersurut," La Nyalla menyambung.

La Nyalla juga mengungkapkan agenda Rapat Exco hari ini. "Agenda pengesahan BTN (Badan Tim Nasional) dan masalah Kongres 17 Maret nanti."[df]