Pages

Selasa, 05 Februari 2013

KITAS dan Visa Selesai , Erick Weeks Terbang dari Ghana

Spekulasi tentang kedatangan pemain asal Liberia Erick Weeks Lewis ke Palembang, sudah mulai ada titik terang. Informasinya, Keterangan Izin Tinggal Sementara (KITAS) dan Visa milik Weeks telah selesai.
“KITAS dan Visa milik Weeks sudah beres di Malaysia. Weeks saat ini masih berada di Ghana, tetapi akan langsung terbang ke Malaysia kalau sudah mendapat calling visa dari Imigrasi Jakarta,” kata Direktur Keuangan dan Marketing PT SOM Augie Bunyamin.
Hanya saja, pria bertubuh tambun ini belum dapat memastikan kepastian kedatangan Weeks. “Semuanya tergantung dari pihak Imigrasi Jakarta. Kalau calling visa tersebut sudah keluar, secepatnya Weeks bisa kembali ke Palembang,” bebernya.
Dipilihnya Malaysia, merupakan alternatif setelah sebelumnya Singapura menolak keberadaan Weeks. Augie memastikan, Malaysia bisa menerima kedatangan Weeks. “Weeks membayar beberapa ratus dollar untuk mengecap Visanya di Malaysia. Jadi saya pikir tidak ada masalah,” sambungnya.
Tim telah kehilangan Weeks selama hampir tiga bulan. Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi masih belum ingin berbicara terlalu banyak mengenai rencana kembalinya Weeks.
“Soal Weeks, sepenuhnya pak Augie yang memahami. Tugas saya hanya melatih, dan untuk saat ini ini Weeks belum bergabung,” ulasnya.
Namun, pria asli Solo ini tentunya akan menyambut gembira apabila Weeks bisa secepatnya bergabung. “Weeks pemain yang bagus, kehadirannya pasti akan sangat membantu tim. Tetapi dalam tim tidak ada anak emas, semua pemain harus berjuang keras untuk mendapatkan satu tempat di tim utama,” tegas Kas. (kie)