Pages

Jumat, 08 Februari 2013

Dihadiri Ribuan Bonek , Launching Persebaya DU Meriah !

Peluncuran tim Persebaya yang tanding di Divisi Utama (DU) versi PT Liga Indonesia, Jumat (8/2/2013) malam di Lapangan Parkir JX International, JL Ahmad Yani, Surabaya, berlangsung meriah. Sekitar 5 ribu Bonek hadir dalam acara ini.

Acara yang seharusnya dimulai pukul 19.00 terpaksa molor hingga sekitar pukul 20.30. Setelah sambutan-sambutan dari petinggi Persebaya DU, tiba saat dimana dilakukan perkenalan pemain sekaligus launching jersey anyar Persebaya DU. Satu persatu pemain dipanggil oleh MC untuk naik ke atas panggung.

Dari sekitar 25 pemain yang dipanggil, pemain senior, Uston Nawawi dan striker utama, Jean Paul Boumsong mendapat sambutan paling meriah dari para Bonek. Setelah semua pemain naik, MC lantas memberi kode agar pemain melepas jaketnya sekaligus mempertontonkan jersey anyar Persebaya DU.

Jersey Persebaya DU tahun ini mengandung kombinasi berbagai warna, seperti hitam, putih dan kuning. Tentu saja warna hijau masih mendominasi. Untuk dua tahun ke depan, jersey dan perlengkapan latihan Persebaya akan disuplai apparel asal Amerika, Warrior.

"Persebaya adalah klub pertama yang kami sponsori di Indonesia. Kedepan kami berharap Persebaya lebih berprestasi," tutur Ade Sarah selaku perwakilan Warrior.

Selain itu, dilakukan juga ikrar Bonek. Ikrar ini dihadiri sekitar 20an wakil dari Bonek serta Bambang Pramukantoro sebagai wakil dari manajemen. "Kami manajemen akan mengembalikan sebuah nama klub yang legendaris," tegas Bambang di depan ribuan Bonek.

Acara launching tim Persebaya DU dimeriahkan oleh fastival band. Beberapa band lokal yang ambil bagian antara lain, Heavy Monster, Devadata, Blingsatan, Fraud, Arek Band serta vokalos Boomerang, Roy Jeconiah. [gj]