Pages

Sabtu, 09 Februari 2013

Ular Dengan Warna-Warna Yang Mengagumkan

Assalamualaikum sobat semua,alhamdulillah saya sudah selesai membuat sebuah artikel yang sudah saya siapkan dan saya simpan di draft dari kemarin,sengaja saya buat postingan ini adalah untuk menambah koleksi saya pada label flora dan fauna.Bagi sebagian orang,ular memang sangat menakutkan,tapi dibalik sosok yang menakutkan itu sebenarnya terdapat sesuatu yang unik,diantaranya adalah warna ular tersebut.

Di bawah ini adalah hasil karya Fotografer Mark Laita yang menampilkan ular-ular dengan warna yang spektakuler.Mulai dari ular karang Malaysia berwarna biru sampai dengan ular-ular paling bahaya dan menawan dalam buku nya yang berjudul 'Serpentine'. Ular-ular ini memiliki warna serta tekstur menarik dari berbagai bentuk yang mereka hasilkan.