Pages

Rabu, 13 Februari 2013

Tinggalkan Persib , Messi Pulang ke kamerun

Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat gelandang flamboyan mereka, George Parfait Mbida Messi saat menghadapi laga kedua di tur Kalimantan kontra Mitra Kukar, pada 21 Februari dalam lanjutan kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013.

Ternyata keinginan Mbida Messi untuk pulang kampung ke Kamerun diamini oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), karena ayahnya Messi Dieudonne (80) meninggal beberapa waktu lalu.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan, pasca pertandingan kontra Persisam di Stadion Segiri, Sabtu (16/2) malam nanti, Messi dipastikan pulang dan tidak akan bermain untuk menghadapi Mitra Kukar.

"Messi jadi pulang. Habis lawan Samarinda, Messi balik. Lawan Mitra Kukar dia enggak akan main," ujar Djanur (sapaan Djadjang Nurdjaman) kepada wartawan di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (13/2/2013) siang.

Tidak hanya lawan Mitra Kukar, pemain berusia 32 tahun tersebut kemungkinan juga absen di partai tandang yang akan dilakoni Maung Bandung pada Maret nanti.

"Ya mungkin juga dia enggak bisa main pas kita main di kandang nanti. Soalnya dia pulang lumayan lama. Mungkin semingguan atau bisa juga lebih," tandasnya. [iap)